Sukses

Demo Penuntasan Kasus Century Terus Terjadi

Puluhan mahasiswa berunjuk rasa di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka mendesak Wapres Boediono dan Menkeu Sri Mulyani segera diadili.

Liputan6.com, Jakarta: Demonstrasi menuntut penyelesaian kasus Bank Century kembali terjadi. Puluhan mahasiswa berunjuk rasa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/2). Mereka mendesak Wakil Presiden Indonesia Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati segera diadili.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Nusantara membawa spanduk dan poster bergambar Boediono dan Sri Mulyani. Rencananya, mahasiswa akan menggelar aksi lebih besar saat rapat paripurna DPR pada 2 hingga 4 Maret mendatang.

Sebelumnya, unjuk rasa serupa digelar di beberapa wilayah di Tanah Air. Puluhan mahasiswa di Yogyakarta, Solo, dan Surabaya, misalnya. Mereka berunjuk rasa meminta agar kemelut Century segera diselesaikan [baca: Demo Tuntut Penuntasan Kasus Century Marak].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.