Sukses

Kebakaran di Koja Jakut, Diduga Karena Bakar Sampah

Kebakaran diduga berasal dari tumpukan sampah yang dibakar dan menjalar hingga ke perumahan warga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi dipermukiman warga di Jalan Perjuangan Tanah Merah RT.004 RT.007,Tugu Selatan, Jakarta Utara wilayah Tugu Selatan, Koja Jakarta Utara.

Kebakaran yang terjadi jelang tengah malam itu, diduga berasal dari tumpukan sampah yang dibakar dan menjalar hingga ke perumahan warga. 

"Kebakaran info yang diterima dari adanya pembakaran sampah yang apinya merembet sampai ke  permukiman warga," ujar Sarwanto, Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Utara saat dihubungi Liputan6.com Minggu, (20/11/2016). 

Sarwanto mengatakan pihaknya menerima adanya laporan sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu, 19 November jelang tengah malam. Terkait adanya korban jiwa, Sarwanto mengaku belum bisa memastikan. Ia mengatakan, saat ini tim dari Damkar Jakarta Utara masih berupaya memadamkan api.

"Belum diketahui korban, saat ini tim masih fokus pada upaya pemadaman," tutur Sarwanto.

Sejauh ini pihaknya telah menurunkan sebanyak 7 mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. "Ada 7 yang sudah di lokasi. tapi kemungkinan bisa bertambah bila api membesar," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini