Sukses

Bhatoegana di Mata Max Sopacua: Dekat Meski...

Belum diketahui rencana Ketua Umum SBY melayat Sutan Bhatoegana.

Liputan6.com, Bogor - Rumah duka politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar, mulai dipadati pelayat yang akan memberikan penghormatan terakhirnya, mulai dari kerabat, tetangga, hingga para politikus.

Sutan sebelumnya memang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bogor Medical Center karena mengidap kanker hati.

Sekitar pukul 10.40 WIB, politikus Partai Demokrat, Max Sopacua tiba di rumah duka. Dia menyalami serta memberikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Max Sopacua mengatakan partai berlambang mercy sangat kehilangan sosok Sutan. Di mata Demokrat, Sutan adalah kader yang punya loyalitas tinggi.

"Sebagai teman dekat saya merasa kehilangan walaupun beliau tersangkut kasus hukum," kata teman sejawat Sutan itu.

Mewakili Demokrat, dia mengucapkan turut berduka cita pada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya," kata dia.

Saat ditanya apakah Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, akan melayat ke rumah duka, dia belum bisa memastikan.

Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar, mengembuskan napas terakhir pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB di RS Bogor Medical Center (BMC), Kota Bogor.

Rencananya, pemakaman  dilakukan pada sore hari usai salat Asar di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini