Sukses

Libur Panjang, Kendaraan Antre di Tol Pasteur

Antrean kendaraan di pintu Tol Pasteur, Bandung, Jabar diperkirakan akan meningkat malam nanti. Ketua PHRI Jabar, menyatakan, musibah banjir cukup mempengaruhi kunjungan wisatawan ke Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Antrean kendaraan sepanjang empat kilometer terjadi di pintu Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari pertama libur panjang pekan ini. Menurut petugas sentra komunikasi Tol Purbaleunyi, Wawan, Jumat (26/2), seperti dilansir ANTARA, antrean kendaraan mulai terjadi sejak siang. Wawan memperkirakan antrean di pintu tol akan terus meningkat hingga malam nanti.

Kondisi berbeda terjadi di kasawan pusat perbelanjaan atau factory outlet. Suasana di kawasan pusat perbelanjaan di sepanjang Jalan RE Martadinata masih sepi pengunjung.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, Herman Muchtar, menyatakan, musibah banjir yang melanda Bandung akhir-akhir ini tak hanya menghambat aktivitas warga, tapi juga mempengaruhi kunjungan wisatawan ke daerah itu. "Mereka lebih memilih tinggal di rumah daripada berkunjung ke Bandung," ujar Herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini