Sukses

Setnov Yakin Ahok Berubah Setelah Jadi Tersangka

Setya Novanto menilai ada hikmah yang dapat diambil dari kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai ada hikmah yang dapat diambil dari kasus ini. Ahok pun harus bisa menemukan hikmah itu dan menerapkannya selama kampanye.

"Serahkan semuanya kepada saudara Ahok untuk bisa dengan adanya apa yang sudah diputuskan tentu mempunyai hikmahnya," kata Setnov usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Salah satu yang harus diperhatikan Ahok, kata Setnov, dia harus sadar semua hal juga harus dilakukan secara santun. Hikmah itulah yang harus diresapi Ahok dari kasus yang membelitnya saat ini.

"Apa pun yang dilakukan ini tentu saudara Ahok bisa untuk menyadari bahwa semuanya ini harus dengan sopan santun dan secara baik. Bahwa inilah suatu hikmah pengalaman, dan saya yakin Ahok melakukan perubahan-perubahan," pungkas Setnov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini