Sukses

Ketua Umum Golkar Tiba-Tiba Temui Jokowi, Ada Apa?

Setya Novanto keluar dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta. Namun, belum diketahui pertemuan itu digelar sejak pukul berapa.

Setya Novanto yang keluar dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 13.00 WIB menyebutkan, pertemuan dengan Jokowi terkait pembahasan RUU Penyelenggaraan Pemilu yang sudah disediakan pemerintah kepada DPR.

"Ini kan ada masalah yang berkaitan masalah kita telah menghadapi RUU penyelenggaraan pemilu yang sudah dikirimkan pemerintah," kata Novanto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Pria yang kerap disapa Setnov ini mengatakan, Presiden Jokowi meminta agar Partai Golkar bersama fraksi lainnya mengawal pembahasan RUU Pemilu ini sehingga hasilnya bisa cepat dan tepat waktu.

"Kita sudah melakukan langkah-langkah untuk bisa segera dipercepat dan waktunya tepat ini yang kita sampaikan," imbuh dia.

Setnov juga diminta oleh Jokowi ikut menjaga suasana tetap damai, sehingga tetap menjaga persatuan bangsa.

"Tentu kita harapkan masyarakat, tokoh agama, kita bersama-sama untuk ikut mengawal proses hukum dan menerima apa pun hasil yang diserahkan pihak-pihak kepolisian dan pengadilan. Apa pun hasilnya bisa menerima dengan seadil-adilnya. Saya terima kasih TNI, Polri sudah bekerja profesional," ucap Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.