Sukses

Sebelum Terjun dari Lantai 9 Kalibata City, Desi Teriak-Teriak

Sebelum jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Desi sempat berteriak-teriak.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya Desi Wulandari di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Perempuan 26 tahun itu tewas setelah terjun dari lantai 9 Tower Akasia pada Rabu malam, 16 November 2016.

Dugaan awal kepolisian menyebutkan, penyebab jatuhnya Desi karena bunuh diri. Sebab, sebelum ditemukan tewas di lantai dasar apartemen, ia diduga tengah dirundung masalah pribadi hingga membuat stres dan melompat dari kamarnya.

"Sebelum jatuh, dia sempat teriak-teriak. Padahal dia sedang tinggal sendiri di sana. Kemungkinan ada masalah pribadi, stres, dan bunuh diri dengan cara melompat," ujar Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Iskandar kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Meski Desi tidak menyewa kamar sendirian, menurut beberapa saksi menuturkan, saat kejadian tak ada seorang pun yang menemani perempuan ini.

"Tidak ada orang lain, hanya dia sendiri. Kami masih tunggu hasil CCTV, mungkin sore akan keluar hasilnya," Iskandar memungkasi.

Sebelum meninggal, Desi sempat dibawa ke rumah sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tak terselamatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini