Sukses

Polisi Telusuri Sebab Desi Terjun dari Lantai 9 Kalibata City

Polisi akan telusuri orang-orang yang bersinggungan dengan Desi sesaat sebelum tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Desi Wulandari (26) tewas setelah jatuh dari lantai 9 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi masih menelusuri penyebab perempuan asal Bekasi ini jatuh dari lantai 9 Tower Akasia.

Polisi tidak mau tergesa-gesa menyimpulkan sebab kematian korban, Rabu 17 November 2016 sekitar pukul 22.45 WIB.

"Jadi sampai sekarang kita belum bisa simpulkan ya (penyebabnya) karena apa. Pemeriksaan masih berjalan," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Aswin di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Meski tak banyak informasi yang dapat digali, namun polisi berencana mememeriksa tempat kejadian perkara (TKP) hari ini. Polisi juga berencana meminta beberapa keterangan lagi dari saksi yang dapat mambantu memberikan petunjuk atas penyebab kejadian ini.

"Semuanya yang bersinggungan, atau mengetahui akan dimintai keterangannya. Nanti masih kita mintai lagi keterangannya ya," Aswin melanjutkan.

Peristiwa yang menimpa Desi itu terjadi Rabu malam. Desi mengalami luka parah di tubuhnya usai terjatuh, seperti lengan, pergelangan tangan, dan paha kanannya patah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Tria Dipa dan kemudian dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

Aswin mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan penyebab jatuhnya Desi, apakah karena bunuh diri atau ada penyebab lain. Tim identifikasi dari Polres Jakarta Selatan telah menyambangi lokasi jatuhnya perempuan tersebut.

"Ini masih pemeriksaan oleh penyidik. Hasilnya nanti baru diketahui setelah penyelidikan. Kita tunggu saja," ujar Aswin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini