Sukses

Pria Tanpa Busana Tewas Dalam Mobil di Tol Jatiwaringin

Jenazah tanpa identitas tersebut terdapat tiga luka tusuk di punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah pria ditemukan di mobil Toyota Avanza putih di pintu Tol Jatiwaringin arah Jakarta. Tepatnya di KM 04.800, Kelurahan Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi, Rabu sore, 16 November 2016.

Saat ditemukan, jenazah mengalami luka lebam di seluruh wajah, dan terdapat tiga luka tusukan, serta tidak berbusana. Diduga, pria tak beridentitas tersebut korban pembunuhan.

Penemuan jenazah tersebut bermula dari laporan temuan mobil Avanza putih bernomor polisi B 1162 UIG, dengan mesin menyala.

"Saat itu, petugas patroli Jasamarga melihat mobil tengah terparkir. Kemudian ia mengecek mobil dan ternyata ditemukan mayat seorang laki-laki," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Dedi Supriyadi, di lokasi kejadian, Rabu 16 November 2016.

Pada saat jenazah ditemukan, polisi tidak menemukan identitas dari jenazah itu. Bahkan, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa pria itu. Polisi hanya menemukan ponsel dan kunci mobil tersebut.

"Korban ditemukan dalam posisi terbaring di jok tengah, dengan kondisi hanya menggunakan celana dalam. Dan saat dilakukan identifikasi, didapati luka tusuk di punggung belakangnya," ungkap Dedi.

Kasus dugaan pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pondokgede dan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

"Sampai saat ini kami masih menyelidiki kasusnya, termasuk soal identitas korbannya. Dan sementara jasad sudah dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati," pungkas Dedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini