Sukses

Kilas Indonesia: Bocah Kembar Hanyut di Medan Ditemukan Tewas

Si kembar Zulika dan Zuliwa terpeleset dan hanyut terbawa arus, saat hendak mandi di sungai.

Liputan6.com, Medan - Setelah melakukan pencarian selama dua hari, tim SAR menemukan dua bocah kembar yang hanyut di Sungai Denai, Medan, Sumatera Utara. Keduanya ditemukan dalam kondisi tewas.

Si kembar Zulika dan Zuliwa terpeleset dan hanyut terbawa arus, saat hendak mandi di sungai. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (16/11/2016).

Di Bandung, Jawa Barat, retakan tanah kembali terjadi di lokasi longsor di Jalan Kolonel Masturi, Lembang. Warga harus melewati perbukitan untuk menghindari longsor susulan di wilayah ini.

Pantauan petugas SAR gabungan, pergerakan tanah masih terjadi sehingga dapat menyebabkan longsor di lokasi tersebut. Untuk keselamatan warga, akses jalan ditutup total.

Sementara, di Pontianak, Kalimantan Barat, Markas Polisi Militer, Kodam 12, terbakar. Api dengan cepat membakar seluruh gedung yang juga menjadi peninggalan sejarah ini.

Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik pada bagian belakang dan menyambar ruangan tempat penyimpanan senjata pasukan. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah dua jam.

Sementara di Makassar, petugas Rutan Klas I Makassar, menemukan alat isap sabu dan sisa narkoba dalam tiga ruang tahanan. Tes urine yang dilakukan pada penghuni rutan menunjukkan hasil beberapa tahanan positif menggunakan narkoba. Selanjutnya pihak rutan menyerahkan kasus ini ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.