Sukses

PPP Djan Faridz Kumpulkan Santri dan Anak Yatim Doakan Ahok

Mereka juga ingin berdoa agar Ahok dan Djarot mendapat dukungan dari warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz menggelar doa bersama dengan para santri dan anak yatim dari Pondok Pesantren Asshiddiqiyah. Mereka ingin mendoakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam menghadapi kasus dugaan penistaan agama yang menjeratnya.

"Ini kan ada persoalan besar. Sedang mengalami tekanan luar biasa atas dugaan penistaan agama. Semoga rintangannya bisa terlampaui, terlebih sekarang kan ada gelar perkara. Semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Wakil Sekretaris jenderal PPP Sudarto di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Selain itu, mereka juga ingin berdoa agar Ahok dan Djarot mendapat dukungan dari warga Jakarta.

"Berdoa itu kan bertujuan baik. Ini Kita juga ingin mendoakan Pak Ahok dan Pak Djarot. Bisa melaksanakan tugas dan program dengan lancar dan mendapat dukungan baik," ujar dia.

Selain untuk Ahok dan Djarot, lanjut dia, doa bersama ini juga ditujukan demi keselamatan bangsa. "Berdoa ini untuk keselamatan bangsa ini. Lagi banyak masalah. Baik itu terkait persatuan dan kesatuan. Teroris gentayangan di mana-mana," jelas dia.

"Kita tidak ingin terpecah belah. Oleh karena itu PPP mengajak komponen masyarakat juga ikut berdoa bersama. Semoga upaya dari niat tidak baik, tidak menjadi perpecahan. Kita ingin damai," Sudarto memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini