Sukses

Akses Menuju Pintu Tol di Tangerang Terendam Banjir

Terparah, banjir berada di akses masuk apartemen yang baru dibangun dan berdampingan dengan Rumah Sakit Awal Bross.

Liputan6.com, Tangerang - Hujan deras yang kembali mengguyur kawasan Tangerang. Akibatnya, sejumlah ruas jalan tergenang banjir. Bahkan di Jalan Raya MH Thamrin hingga tol Kebun Nanas Kota Tangerang, genangan mencapai ketinggian 50-65 sentimeter.

Genangan air mulai terlihat di jalan utama akses menuju BSD Kota Tangerang Selatan dan pintu masuk tol Jakarta-Tangerang serta Tangerang-Merak sejak di depan Transmart Cikokol. Akibatnya, kendaraan tidak bisa mengambil jalan sebelah kiri atau mendekati bahu jalan.

Sementara lalu lintas merayap hingga masuk pintu tol. Terparah, banjir berada di akses masuk apartemen yang baru dibangun dan berdampingan dengan Rumah Sakit Awal Bross.

Akses jalan untuk masuk ke pemukiman atau rumah sakit pun tertutup banjir. Kendaraan merayap di sebelah kanan, bahkan ada beberapa kendaraan terutama angkutan umum (angkot) yang mogok. Hal ini membuat kemacetan cukup parah.

"Parah banget ini, memang biasanya ada genangan, ini tapi saya rasa terparah," kata Ridwan, salah seorang pengendara.

Bahkan, sejumlah warga berinisiatif siaga di tiap gang untuk antisipasi adanya kendaraan mogok untuk dipinggirkan ke tempat yang lebih kering. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini