Sukses

Kapolri Perintahkan Korps Brimob Pertajam Intelijen

Ia berpesan agar Korps Brimob terus meningkatkan kemampuan keterampilan lain, melaksanakan latihan, dan menjaga loyalitas kepada negara.

Liputan6.com, Depok - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, menginstruksikan Korps Brimob Polri untuk mempertajam kemampuan intelijen. Pesan tersebut disampaikan Tito dalam perayaan Ulang Tahun Korps Brimob ke-71.

"Kemampuan ini harus menjadi bagian dari keterampilan khas Brimob yang tidak kalah dengan keterampilan lainnya di antaranya Wanteror, PHH Polri dan Jihandak guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan," ucap Tito, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (14/11/2016).

Tito mengatakan, Brimob adalah kesatuan kebanggaan dari Polri. Ia berpesan agar Korps Brimob terus meningkatkan kemampuan keterampilan lain, melaksanakan latihan, dan menjaga loyalitas kepada negara.

"Jaga internal Korps Brimob, termasuk instansi lain seperti TNI sehingga dapat bersama-sama mengawal keutuhan sekaligus menjaga stabilitas keamanan negara," tutur Tito.

Peringatan hari Ulang tahun Brimob ke-71 mengambil tema semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Hadir Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jendral TNI Mulyono.

"Tema ini merupakan modern, wujud kesatuan Brimob untuk senantiasa hadir bagi rakyat. Memberikan pengabdian, dan loyalitas tinggi dan moderen di mana pun tugas yang diberikan," Tito memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini