Sukses

Tanggul Meluap, Warga Total Persada Tangerang Mengungsi di GOR

Selain di Perumahan Total Persada, sejumlah wilayah di Tangerang dilanda banjir setelah hujan deras yang mengguyur pada Minggu tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Hujan deras mengguyur wilayah Jabodetabek Minggu kemarin. Akibatnya banjir terjadi di sejumlah titik wilayah tersebut.

Di Tangerang, warga Perumahan Total Persada terpaksa mengungsi ke Gelanggang Olahraga (GOR) setempat karena rumahnya tak lagi bisa ditempati.

Hal ini disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dalam kicauan di Twitternya.

"Banjir Total Persada ... Sebagian warga RW07-08 mengungsi di GOR setempat," tulis akun Twitter BPBD Tangerang, @bpbd_tng, Senin (14/11/2016).

Banjir di perumahan tersebut diberitakan ketinggian genangan airnya hingga menyentuh atap rumah. Banjir dikarenakan hujan deras yang membuat air tanggul di Perumahan Total Persada, meluap. Akibatnya, ratusan unit rumah terendam banjir.

Selain di Perumahan Total Persada, sejumlah wilayah di Tangerang dilanda banjir setelah hujan deras yang mengguyur pada Minggu tersebut.

Sejumlah wilayah lain yang terkena banjir, yaitu Larangan Utara, Ciledug Indah, Karang Tengah, Flyover Cibodas, Kelurahan Alam Jaya, Periuk Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini