Sukses

Saan Mustopa Jalan Santai Bareng 3.500 Warga di HUT Partai Nasdem

Meski sempat turun gerimis pada pagi, jalan santai itu tetap diminati masyarakat penuh antusiasme

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa bersama 3.500 warga dan kader partai di Karawang menggelar jalan santai. Sejumlah pengurus DPW Jawa Barat turut serta dalam acara yang merupakan rangkaian HUT ke-5 Partai Nasdem.

Jalan santai sejauh 5 km tersebut dimulai dari kediaman Saan Mustopa yang menjadi markas Saan Mustopa Centre, di Karawang. Meski sempat turun gerimis pada pagi, jalan santai itu tetap diminati masyarakat penuh antusiasme.

Saan Mustopa dalam sambutan singkat sebelum jalan santai dimulai mengungkapkan, acara HUT ke-5 Partai NadDem yang digelar sekaligus silaturahmi pertama dengan masyarakat Karawang setelah menjabat Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat. Perayaan jalan santai ini digelar untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat.

"Kita budaya hidup sehat, dengan olah raga jalan santai kita jalani dengan kegembiraan, karena HUT Nasdem yang ke-5 ini memang sekaligus ajang berbagi kegembiraan, ajang berbagi bahagia," kata Saan, Minggu (13/11/2016).

Setelah jalan santai sejauh 5 KM, Saan menggelar pengobatan gratis dengan mendatangkan sejumlah dokter dari Jakarta. Sementara bagi yang hobi mancing, di area Saan Mustopa Centre juga siap dua kolam cukup luas dan menampung hingga 300 pemancing

Dan bagi semua peserta jalan santai yang berjumlah sekitar 3.500, masing-masing mendapatkan kupon yang diundi untuk mendapatkan doorprize.

Saan dalam sambutannya juga menyampaikan kegembiraan dan apresiasi tinggi kepada warga Karawang yang terus bersama-sama ikut berjuang bersamanya. Hal itTauu tentu semakin menambah semangat Saan untuk membesarkan partai, khususnya di Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini