Sukses

Ketum PAN: Ahok yang Buat, Jangan Jokowi Kena Getahnya

Zulkifli mengapresiasi langkah Jokowi yang tak akan intervensi proses hukum Ahok dalam kasus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan bergulirnya kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak akan mempengaruhi dukungan terhadap Presiden Jokowi.

Zulkifli pun mengapresiasi langkah Jokowi yang tak akan intervensi proses hukum Ahok dalam kasus tersebut. Bahkan, kata dia, Jokowi ingin masalah tersebut diselesaikan secara cepat, dan tegas.

"Basuki yang buat, jangan Presiden yang kena getahnya," ujar Zulkifli dalam sambutannya di acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PAN, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Zulkifli berharap kinerja pemerintah yang dinilai olehnya sudah cukup baik, jangan sampai tertutupi oleh kasus tersebut.

"Kita senang sekali ada tax amnesty, ini kepercayaan. Jadi sukseskan kepemimpinan Jokowi-JK untuk menuju rakyat yang lebih sejahtera, momentum datang kepada kita. Jangan karena Ahok yang berulah, pak Jokowi yang kena getah," ucap Ketua MPR RI itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini