Sukses

VIDEO: Mengintip Blusukan Ala 3 Calon Kepala DKI Jakarta

Blusukan terus dilakukan para cagub dan cawagub DKI untuk mendengarkan aspirasi warga.

Liputan6.com, Jakarta Blusukan terus dilakukan para cagub dan cawagub DKI untuk mendengarkan aspirasi warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/11/2016), calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Pasar Paseban, Jakpus.

Meski tidak didampingi pasangannya, Sylviana Murni, Agus sempat menyoroti kondisi pasar dan mendengar keluhan sejumlah pedagang.

Lain halnya dengan Cawagub nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Dengan mengenakan baju koko putih serta peci hitam, Djarot menyapa para santri yang ada di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Usai berkunjung ke pesantren, rencananya Djarot berziarah ke makam Presiden Indonesia ke-3, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno blusukan di Cempaka Putih Utara, Kemayoran, Jakarta Utara. Warga menyuarakan harapannya tentang korupsi.

Sandiaga menegaskan timnya sudah memiliki pakar korupsi yang dapat menjalankan pemerintahan secara transparan, berkeadilan, dan bebas korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.