Sukses

Johan Budi Muncul di Gedung KPK, Ada Apa?

Johan menjelaskan, dirinya hadir ke lembaga pimpinan Agus Rahardjo itu lantaran menerima undangan dari Wadah Pegawai KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Kepresidenan yang juga mantan jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi Sapto Prabowo, mendatangi lembaga antirasuah itu, Jumat petang.

Pantuan Liputan6.com, Johan Budi hadir sekitar pukul 15.10 WIB. Dia langsung menuju lobi KPK. Saat ditanya apakah kedatangannya untuk menyambut mantan Ketua KPK Antasari Azhar, dia membantahnya.

Johan menjelaskan, dirinya hadir ke lembaga pimpinan Agus Rahardjo itu lantaran menerima undangan dari Wadah Pegawai KPK.

"Saya datang ke sini bukan karena bebasnya Pak Antasari. Saya diundang sebagai mantan Ketua Wadah Pegawai (KPK)," ucap Johan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Dia menjelaskan bahwa hari ini adalah ulang tahun Wadah Pegawai KPK. Dirinya pun diminta hadir untuk ikut merayakannya.

"Ini kan ulang tahun wadah pegawai KPK. Saya kan Ketua Wadah Pegawai KPK yang pertama. Jadi saya cuma diundang datang ke ulang tahun," Johan memungkas.

Sementara itu, mantan Ketua KPK Antasari Azhar rencananya akan hadir di Gedung KPK sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, pria yang baru saja mendapat pembebasan bersyarat itu belum juga hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini