Sukses

3+1 Keuntungan Diberikan Sinar Mas Land Untuk Anda

Akhir tahun tiba, Sinar Mas Land memberikan kejutan spesial untuk Anda yang sedang mencari investasi properti.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun tiba, Sinar Mas Land memberikan kejutan spesial untuk Anda yang sedang mencari investasi properti. Mengusung program Price Amnesty, Sinar Mas Land memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian rumah, apartemen, ruko, dan tanah.

Program ini berlaku untuk siapa saja tanpa syarat dan ketentuan, jadi Anda bisa mendapatkan diskon secara langsung. Sudah berlangsung sejak Oktober 2016, Price Amnesty menjadi program yang paling disukai masyarakat di bidang properti.

Wajar saja, ini karena Price Amnesty menjadi program pertama di bidang properti yang berani memberikan diskon hingga 20 persen. Akhirnya, peminatnya pun sangat banyak dan terbukti hingga kini penjualan sudah mencapai angka 1 Triliun.

Selain memberikan keuntungan dari potongan diskon, Sinar Mas Land juga memberikan keuntungan lainnya dengan memberikan cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City. 

Sinar Mas Land juga memiliki keuntungan lainnya dengan memberikan voucher belanja dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Voucher belanja ini bisa Anda dapatkan jika Anda membeli produk Sinar Mas Land di pameran Main Atrium Puri Indah Mall. 

Pameran yang berlangsung hingga Minggu, 13 November 2016 ini juga menjadi penutupan periode pertama untuk program Price Amnesty. Karena tepat pada tanggal 15 November 2016, diskon yang diberikan akan turun menjadi 15 persen saja. 

“Jadi yang belum mengikuti program Price Amnesty pada periode pertama bisa langsung datang saja ke Puri Indah Mall. Apalagi, sebentar lagi kan mau habis ya periode pertama, jadi sayang kalau ini dilewatkan,” ujar Pitojo Hendrasin selaku Head Commercial BSD City.

Jadi jangan ragu lagi untuk ikut program Price Amnesty, apalagi masih akan ada doorprize yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, hingga Iphone 7 bisa Anda dapatkan.

Ayo, segera kunjungi pameran Sinar Mas Land Price Amnesty di wilayah Jakarta dan Tangerang.

  1. Puri Indah Mall (8-13 November 2016),
  2. Senayan City (22-27 November 2016), dan
  3. Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau mengunjungi website www.priceamnesty.com.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini