Sukses

Distro Khusus untuk Pakaian Anak

Distro tak hanya menjual pakaian untuk orang dewasa. Distro yang menjual pakaian untuk anak-anak mulai bermunculan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Perkembangan distro memang sangat dinamis, terutama di Kota Bandung, Jawa Barat. Distro memang bermula dari Bandung yang dikenal sebagai kota tekstil atau garmen. Kota berjuluk Paris Van Java ini sekarang menjadi pusat industri kreatif yang sangat berkembang dan dinamis.

Salah satu pemilik distro di Bandung adalah Om Pei. Berbeda dengan tempat yang lain, distro Om Pei lebih difokuskan memenuhi kebutuhan busana dari kelompok usia anak-anak. Sebagai pioneer di bidangnya, ia terus mengembangkan desain produknya hingga kini anak pun bisa tampil bergaya indie.

"Memberi kesempatan kepada anak dan orangtua untuk tampil serasi," kata Om Pei. Dia mencontohkan, jika orangtua memakai baju metal, maka sang anak pun bisa mengenakan baju metal made in distro. Maklum, kaos metal sangat sulit dicari di pusat-pusat perbelanjaan yang sudah punya nama besar.

Peminat distro khusus anak-anak relatif bagus karena belum banyak distro sejenis. Hingga saat ini, distro khusus anak-anak yang ada di Bandung belum terlalu banyak. Yang membuat orang lebih tertarik lagi adalah gambar serta tulisan yang terpampang di kaos lebih mudah untuk dipahami.(JUM)

Om Pei
081-662-0856
Jalan Sultan Tirtayasa 16 Bandung
Jawa Barat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.