Sukses

Antasari Azhar Bebas, Istri dan Keluarga Tiba di Lapas

Kedua anak dan cucunya juga terlihat ikut menjemput Antasari Azhar menghirup udara kebebasan.

Liputan6.com, Jakarta - Ida Laksmiwati, istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar sudah tiba di Lapas Klas I Tangerang, Kamis (10/11/2016). Kedua anak dan cucunya juga terlihat ikut menjemput Antasari menghirup udara kebebasan.

Ida tiba sekitar pukul 09.00 WIB, mengenakan busana dan kerudung merah. Ida turun dari mobil elf yang sengaja disewa keluarga untuk menjemput Antasari Azhar pulang ke rumah.

Tampak senyum lebar menghiasi bibir Ida, dia tampak lebih cerah menjemput suaminya. Sementara, kedua anak dan cucu Antasari terlihat ada di mobil elf dan tidak ikut turun sebelum Antasari keluar dari dalam Lapas.

Suasana di luar Lapas juga sudah dipenuhi dengan para pendukung Antasari lengkap dengan spanduk bertuliskan selamat atas kebebasan bersyarat yang diterima Antasari Azhar. Mereka mengaku bahagia atas kebebasan yang diterima dan masih percaya bila mantan ketua KPK itu tak bersalah.

"Saya tetap yakin bapak tidak bersalah, kami sangat bahagia bapak bisa bebas," ujar Thomas salah seorang pendukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.