Sukses

VIDEO: Melania Trump, Sang Model yang Melenggang ke Gedung Putih

Awal pertemuan Melania dan Donald Trump bermula di sebuah acara pagelaran busana di New York, Amerika Serikat, pada tahun 2005.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS ke-45 langsung membuat istrinya, Melania Trump, menjadi Ibu Negara. Model 46 tahun yang penuh kontroversi itu pun membuktikan dirinya sukses melenggang ke Gedung Putih. 

Awal pertemuan Melania dan Donald Trump bermula di sebuah acara pagelaran busana di New York, Amerika Serikat, pada 2005. Sampai akhirnya Trump pun memutuskan untuk menikahi Melania.

Sebelum terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, kehadiran Melania yang juga seorang model membuat kampanye Trump lebih semarak. Terlihat dari banyaknya foto seksi Melanie yang bertebaran di media massa selama kampanye.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (9/11/2016), seakan tak mau ambil pusing dengan semua pemberitaan, Melania menyatakan terus mendukung keputusan suaminya maju di pemilu Presiden Amerika Serikat.

Pada 18 Juli lalu, Melania Trump sempat dicemooh publik karena pidatonya di konvensi partai pendukung suaminya, Partai Republik sama persis dengan pidato Michele Obama pada saat pencalonan Barack Obama delapan tahun lalu di Denver Corolado.

Terlepas dari beragam kontroversi dirinya, Melania sang model yang menguasai lima bahasa asing ini, kini membuktikan dirinya dan suaminya sukses melenggang ke Gedung Putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.