Sukses

VIDEO: Pasca-Pemeriksaan di Mabes Polri, Ahok Teruskan Kampanye

Ahok menyatakan tetap melakukan blusukan dalam kegiatan kampanyenya untuk menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali kampanye setelah menjalani pemeriksaan polisi Senin 7 November 2016. Warga Petojo di Jakarta Pusat pun menyambut kedatangan rombongan Ahok dengan antusias. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (8/10/2016), Ahok menyapa warga di kawasan Petojo Utara dan Selatan ditemani artis Gading Marten. Berbeda dengan kedatangannya yang sempat ditentang warga beberapa waktu lalu, kedatangannya kali ini justru disambut antusias oleh warga setempat.

Warga meminta foto bersama dan bersalaman dengan calon gubernur Jakarta nomor urut 2 ini. Selain mendengar keluhan warga, Ahok juga meninjau pemukiman dan melihat saluran air daerah Petojo Utara. Ahok berencana mengeruk saluran air agar tidak tergenang banjir saat musim penghujan tiba.

Meski sedang diterpa masalah, Ahok menyatakan tetap blusukan kampanye untuk menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.