Sukses

Kebakaran di Gedung Casa Domain, 18 Pemadam Dikerahkan

Namun, Hasanudin belum dapat menyebutkan terkait adanya korban jiwa dan dugaan penyebab kebakaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda gedung Casa Domain di Jalan Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Si jago merah itu menghanguskan lantai 24 dan 25 di gedung yang masih proses pembangunan itu.

"Kabakaran di lantai 24 dan 25 gedung Casa Domain, di Jalan Mas Mansyur, Tanah Abang," ujar Hasanudin, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, kepada Liputan6.com, Senin petang (7/11/2016).

Namun, Hasanudin belum dapat menyebutkan terkait adanya korban jiwa dan dugaan penyebab kebakaran tersebut. Sebab petugas masih dalam pemadaman di lokasi.

"Belum tahu, masih dalam penanganan petugas. Belum tahu, masih proses di TKP (tempat kejadian perkara). Korban jiwa atau kebakaran masih nihil," tegas dia.

Hasanudin menambahkan, untuk memadamkan kobaran api yang dimulai pukul 17.00 WIB itu, pihaknya mengerahkan 18 mobil pemadam ke gedung berlantai puluhan itu.  

"Diluncurkan 18 pemadam," Hasanudin memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.