Sukses

Relawan Jokowi Laporkan Ahmad Dhani Terkait Orasi Demo 4 November

Dalam orasinya, Riano menyatakan Dhani menyebut sejumlah kalimat yang tidak pantas.

 

Liputan6.com, Jakarta - Belasan relawan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Minggu malam.

Mereka melaporkan musisi yang juga calon wakil bupati Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani dengan dugaan menghina dan melecehkan Presiden RI.

Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Riano Oscha mengatakan, apa yang disampaikan Ahmad Dhani saat demo 4 November di Jakarta, membuat masyarakat Indonesia, khususnya relawan Jokowi dan Jusuf Kalla merasa tersinggung.

Dalam orasinya, Riano menyatakan Dhani menyebut sejumlah kalimat yang tidak pantas.

"Relawan merasa tersinggung dengan public speaking yang tak punya etika itu," ucap Riano di Polda Metro Jaya, Minggu 6 November 2016 malam.

Riano mengaku mempunyai alat bukti berupa rekaman dan sudah menyerahkan ke pihak berwajib.

"Kami bawa alat bukti rekaman video saat Dhani melakukan Orasi," jelas Riano.

Sebelumnya, Jumat 4 November kemarin, Ahmad Dhani ikut berorasi di depan istana. Dia menyayangkan Presiden Jokowi tak mau menerima pendemo di depan Istana Negara. Rasa kesalnya pun diungkapkan dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini