Sukses

Tawuran Antar Warga, Arah Tanah Abang Dialihkan

Saat ini polisi huru hara sudah berada di lokasi, untuk membubarkan dua kelompok warga yang tawuran.

Liputan6.com, Jakarta Tawuran antar warga kembali terjadi di Jalan Mas Masyur, Karet Bivak, Jakarta Pusat. Akibatnya, kendaraan arah Tanah Abang dialihkan.

Kepolisian sudah berada di lokasi, untuk mengatasi tawuran yang kerap terjadi itu.

"Ada tawuran antar warga di Jl. Mas Masyur, Karet Bivak arah Tanah Abang lalin dialihkan & msh penanganan Polri," tweet pemilik akun Twitter
@echhacaddd, Minggu (6/11/2016) pukul 20.36 WIB.

Sementara pemilik akun @andy_addict mengunggah foto kondisi tawuran tersebut. Dari foto tersebut terlihat jalan di sekitar lokasi tawuran ditutup.

"Heran.. Tawuran gak pernah ada abisnya di Tnh Abang,Jakpus, yang lewat Tanah Abang JL.KH. Mas Mansyur agar hati2," tweet @andy_addict pada pukul 20.37 WIB.

Pemilik akun @kusjulianto juga menyebutkan saat ini polisi huru hara sudah berada di lokasi, untuk membubarkan dua kelompok warga.

"Bentrok antar warga di jl.KH Mas Mansyur Tn.Abang, JakPus polisi huru hara sdh di lokasi," tweet @kusjulianto.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Mustakim mengatakan, pihaknya sedang dalam perjalanan ke lokasi tawuran.

"Saya masih dalam perjalanan. Mau cek dulu ke lokasi," ucap Mustakim saat dikonfirmasi.

Mustakim belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait dugaan penyebab tawuran tersebut. Begitu juga terkait dugaan adanya korban. "Ini langsung mau ke lokasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini