Sukses

VIDEO: Isak Tangis Sambut Jenazah Korban Kapal TKI Tenggelam

Sementara 22 orang korban selamat yang juga berasal dari Lombok pun telah dipulangkan ke kampung halaman mereka pada Minggu pagi.

Liputan6.com, Lombok - Lima jenazah korban kapal TKI tenggelam di perairan Batam, Kepulauan Riau, telah dipulangkan ke Lombok. Suasana haru menyelimuti keluarga korban saat peti jenazah tiba di rumah duka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (6/11/2016), tangisan haru keluarga pecah saat menyambut kedatangan jenazah Rukmin di Desa Batujai, Lombok Tengah. Rukmin adalah satu dari lima jenazah korban kapal tenggelam di perairan Batam yang dipulangkan ke Lombok.

Sementara 22 orang korban selamat yang juga berasal dari Lombok pun telah dipulangkan ke kampung halaman mereka pada Minggu pagi. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menanggung seluruh biaya pemulangan 22 TKI ini.

Kapal kayu pengangkut tenaga kerja Indonesia tenggelam di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu 2 November 2016 dini hari. Kapal tenggelam sebelum sandar di Batam setelah berlayar dari Malaysia.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban kapal TKI tenggelam lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.