Sukses

VIDEO: 12 Jenazah Korban Kapal TKI Tenggelam Sudah Diidentifikasi

Korban yang sudah diidentifikasi oleh tim DVI Polri berjumlah 12 orang terdiri 3 laki laki dan 9 perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 12 jenazah TKI korban kapal tenggelam kembali ditemukan tim SAR dari Pol Air Polda Kepulauan Riau terapung di sekitar perairan Nongsa. Seluruh jenazah yang sudah membusuk itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (4/11/2016), 12 jenazah yang terdiri dari 11 laki-laki dan 1 perempuan dievakuasi dalam keadaan sudah membusuk dan mengapung.

Hingga saat ini tim SAR telah berhasil menemukan total jenazah TKI korban kapal karam di perairan Nongsa sebanyak 30 orang. Korban yang meninggal dunia 18 laki laki dan 11 perempuan serta 1 balita.

Korban yang sudah di identifikasi oleh tim DVI Polri berjumlah 12 orang terdiri 3 laki laki dan 9 perempuan. Sementara 39 orang lainnya berhasil diselamatkan. Hingga kini tim SAR masih melakukan pencarian terhadap 30 orang TKI korban kapal karam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.