Sukses

Jokowi Rapat Tengah Malam Bahas Demo 4 November

Rapat ini untuk membahas situasi setelah unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat di Istana Merdeka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah anggota Kabinet Kerja pada Jumat malam pukul 23.20 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (4/11/2016), Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, rapat ini untuk membahas situasi pasca-unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat di Istana Merdeka, Jakarta.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Juga hadir Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Wakil Kapolri Komjen Syafruddin, dan para Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sukardi Rinakit, serta Johan Budi SP.

"Hingga saat ini, rapat masih terus berlangsung. Presiden Joko Widodo menerima sejumlah laporan mengenai unjuk rasa dari sejumlah pihak dan juga mendengarkan tuntutan pengunjuk rasa yang telah disampaikan melalui Wakil Presiden Jusuf Kalla sore tadi," demikian bunyi keterangan tertulis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 4 November