Sukses

Massa Sempat Razia Mobil di Gedong Panjang Jakut

Mereka melempari mobil-mobil yang melintas di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakut, dengan batu, kayu dan botol minuman mineral.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan orang sempat menghadang mobil-mobil yang melintas di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka mencari Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/11/2016) malam, tak berselang lama, bukannya lagi mencari Ahok, massa malah meneriaki mobil-mobil yang melintas.

Beberapa mobil yang melintas pun sempat jadi korban keberingasan masa. Mereka melempari mobil-mobil yang melintas dengan batu, kayu dan botol minuman mineral. Sontak mobil-mobil yang sempat dihadang pun langsung tancap gas meninggalkan jalan tersebut.

Dari informasi dihimpun, satu sepeda motor polisi di Penjaringan dibakar massa di kawasan lampu merah Gedong Panjang atau depan Apartemen Mitra Bahari. Massa diperkirakan 300 orang.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana mengatakan, sampai saat ini tidak ada korban dari etnis tertentu terkait kerusuhan di Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Sudah diatasi, enggak ada korban," ucap Pangdam Jaya saat dikonfirmasi terkait aksi massa di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini