Sukses

Demonstran di Depan Istana Bubar, Lanjutkan Aksi ke DPR

Massa bertolak menuju Gedung DPR setelah mendengarkan orasi dan pembacaan Alquran surat Yassin di sekitar Patung Arjuna.

Liputan6.com, Jakarta - Massa berunjuk rasa di kawasan Istana Merdeka dan Jalan Medan Merdeka Selatan secara perlahan meninggalkan lokasi tersebut untuk melanjutkan aksinya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Massa bertolak menuju Gedung DPR setelah mendengarkan orasi dan pembacaan Alquran surat Yassin di sekitar Patung Arjuna Wijaya (Patung Kuda).

Sebagian massa bergerak dengan menumpang kendaraan bak terbuka, sebagian lainnya melanjutkan aksi menggunakan sepeda motor. Namun banyak juga massa yang bingung untuk menuju Gedung DPR karena tidak membawa kendaraan.

"Aduh bingung nih, saya jalan kaki dari Tebet sama teman-teman ke sini (Istana). Sekarang pindah lagi, enggak tahu mau ikut atau pulang," ujar Ari peserta aksi dari Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Antara, Jumat (4/11/2016).

Massa secara perlahan meninggalkan kawasan Patung Kuda. Ada juga yang tetap bertahan sambil beristirahat di trotoar.

Belasan ambulans dari PMI DKI Jakarta bersiaga di lokasi. Aparat kepolisian berjaga di posko penjagaan pintu masuk Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini