Sukses

3 Perwakilan Massa Demo 4 November Diterima JK di Kantor Wapres

Menko Polhukam Wiranto menyusul rombongan perwakilan massa demonstrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga perwakilan massa demonstrasi 4 November diterima di Kantor Wakil Presiden. Mereka adalah Bahtiar Nasir, Zaitun Rasmin, dan Misbakhun Anam.

Sekitar pukul 17.25 WIB, tiga perwakilan massa masuk melalui Wisma Negara kemudian menuju ke Istana Merdeka, dan selanjutnya ke Kantor Wapres. Mereka masuk didampingi Amien Rais.

Namun, Amien Rais tidak ikut dalam pertemuan dan hanya menunggu di Istana. Tidak berapa lama kemudian, Menko Polhukam Wiranto menyusul rombongan perwakilan massa demonstrasi.

Sebelum mereka masuk Istana, Bahtiar Nasir sempat memberi pernyataan. "Saya hanya sampaikan pesan dari teman-teman, kalau dalam waktu 5 menit tidak diterima Presiden, kami akan bubar (massa). Tapi tidak menjamin bubarnya akan tertib," kata dia, Jumat (4/11/2016).

Saat ini pertemuan masih berlangsung. Namun, belum diketahui apakah mereka diterima Presiden Joko Widodo atau Wapres Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Menko Wiranto dan beberapa menteri Kabinet Jokowi-JK sempat menemui Jusuf Kalla di Kantor Wapres. Namun demikian, hasil pertemuan juga belum bisa diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 4 November

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

Video Terkini