Sukses

Tiba Depan Istana, Rizieq Minta Polisi Matikan Pengeras Suara

Mobil komando demonstrasi 4 November yang digunakan Pimpinan FPI Rizieq Shihab telah tiba di depan Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil komando demonstrasi 4 November yang digunakan Pimpinan FPI Rizieq Shihab telah tiba di depan Istana Merdeka. Kedatangan Rizieq langsung disambut teriakan kalimat takbir.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/11/2016), saat tiba di depan Istana, Rizieq meminta polisi yang sedang membaca Asmaul Husna agar tidak menggunakan pengeras suara.

"Kami menghargai polisi membaca Asmaul Husna, salawat, tapi saya meminta pengeras suara hanya dari mobil komando saja, tolong dihargai," kata Rizieq.

Tak lama, pengeras suara yang digunakan polisi pun dimatikan. Namun, dari mobil komando terdengar seruan untuk mendorong kawat berduri.

Kawat yang memisahkan barisan polisi dan demonstran pun bergeser 1 meter ke aras polisi yang berjaga. Meski begitu, polisi terlihat diam saja hingga akhirnya massa kondusif dengan sendirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini