Sukses

Serukan Aksi Damai, Artis Neno Warisman Ajak Brimob Doa Bersama

Tanpa basa-basi, Neno Warisman langsung mengajak Komandan Detasemen B Brimob Polda Metro Jaya beserta anak buahnya memanjatkan doa.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi damai yang tengah digelar hari ini oleh berbagai organisasi masyarakat (ormas) keagamaan, semakin menampakan gaungnya. Bukan hanya jargon semata, namun massa mengaplikasikannya dengan aksi nyata.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, tidak sedikit demonstran yang turun ke jalan mengajak polisi doa bersama. Salah satunya adalah Neno Warisman.

Neno Warisman yang berada di tengah massa aksi, tidak sengaja melintas dari arah Silang Monas. Tanpa basa-basi, ia langsung mengajak Komandan Detasemen B Brimob Polda Metro Jaya beserta anak buahnya memanjatkan doa.

"Ayo kita berdoa sejenak. Kita bacakan surat Al-Fatihah agar aksi ini berjalan damai untuk persatuan Indonesia," ujar Neno Warisman, Jumat (4/11/2016).

Setelah mengajak doa bersama, Neno Warisman melakukan dialog kecil dan sedikit berkelakar dengan anggota Brimob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini