Sukses

Banjir di Kampung Melayu Belum Surut

Banjir setinggi 70 sentimeter masih menggenangi puluhan rumah di Kampung Melayu Kecil, Tebet, Jaksel. Aktivitas warga jadi terganggu dan sebagian lainnya mengungsi.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir setinggi 70 sentimeter hingga Kamis (18/2) siang, masih menggenangi puluhan rumah Rukun Tetangga 10/Rukun Warga 10 di Kampung Melayu Kecil, Tebet, Jakarta Selatan. Air ini merupakan banjir kiriman sejak dini hari tadi. Aktivitas warga jadi terganggu dan sebagian di antaranya mengungsi.

Banjir yang rutin mendatangi Kampung Melayu Kecil akhirnya dipakai anak-anak bermain. Mereka ada waktu luang mengingat sekolah mereka, Sekolah Dasar Perguruan Rakyat II terendam air bah.

Sementara ketinggian air di pintu air Manggarai mencapai 750 sentimeter. Ketinggian air menyusul pada Kamis pagi debit air meninggi sampai 760 sentimeter. Diperkirakan air akan menurun hingga sore nanti.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.