Sukses

Spanduk 'Kita Semua Bersaudara' Semarakkan Demo 4 November

Spanduk itu tersebar di sejumlah titik tujuan demonstran, seperti Monas dan Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai ormas keagamaan akan menggelar unjuk rasa hari ini terkait dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Aksi tersebut akan berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jumat (4/11/2016). Rencananya dimulai usai salat Jumat.

Jelang demonstrasi yang diprediksi akan diikuti ribuan orang itu, spanduk berisi seruan damai dan sejuk membanjiri area demonstrasi.

Seperti yang terpampang di sisi bagian barat Monas atau tepatnya di depan Istana Merdeka. Terpampang spanduk bertuliskan 'Kita Semua Bersaudara'.

Pada spanduk berlatar merah putih itu juga terpampang logo Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Spanduk bertuliskan 'Kita Semua Bersaudara' terpampang di pagar pintu masuk Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/4/2016). (Hanz Jimenez Salim/Liputan6.com)

Spanduk tersebut juga terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jalan Merdeka Timur.

Pagar Stasiun Gambir juga terpampang spanduk bertuliskan serupa, berukuran 2,5 x 1 meter. Tidak hanya satu, tapi tiga spanduk mengelilingi pagar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini