Sukses

Jelang Demo, Mall di Jakarta Perketat Keamanan

Elsi mengungkapkan, pihaknya tetap akan memberlakukan jam operasi mal seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Pengelola mal di kawasan Jalan MH Thamrin dan jalan Asia Afrika memperketat pengamanan seiring rencana unjuk rasa 4 November ini.

Public Relations & CR Department Senayan City, Elsi Adianti mengatakan penambahan pengamanan sekitar 200 personel. Mereka terdiri dari security mal dan kepolisian.

"Untuk pengamanan khusus yang kita lakukan untuk mengantisipasi saja. Ada penambahan personel security, K-9 siaga di semua akses masuk dan juga bantuan dari kepolisian dan Brimob. Tapi lebih dari 200 personel yang kita tambahkan," ujar Elsi seperti dikutip Antara, Jumat (4/11/2016).

Elsi mengungkapkan, pihaknya tetap akan memberlakukan jam operasi mal seperti biasanya.

"Kami memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, itu yang utama. Jam masuk tetap sama. Jam operasional juga sama," kata Elsi.

Humas Mal Grand Indonesia di Jalan MH Thamrin, Anissa Hazarini mengatakan, demi keamanan pengunjung, sejumlah personel polisi ditempatkan di seluruh akses masuk mal.

"Untuk pengamanan, yang pasti kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena area kami juga termasuk dalam wilayah ring 1. Perihal polisi bersenjata akan ditempatkan oleh pihak kepolisian di perimeter luar dan sekitar Bundaran HI dan beberapa titik yang merupakan objek vital di sekitar ring 1," tutur Anissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.