Sukses

Massa Bergerak ke Istiqlal, Hindari Jalan Ini

Beberapa massa meriung dalam kelompok-kelompok kecil dengan jumlah kisaran, 25 orang. Mereka menyebar di pelataran Monas.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan massa demonstran 4 November, bergerak menuju Masjid Istiqlal. Mereka berasal dari berbagai titik. Salah satunya dari Tugu Tani. Ratusan orang tersebut membawa bendera bertuliskan nama Ormas masing-masing.

Jalanan menuju Istiqlal sudah tak bisa ditempuh dengan kendaraan. Sebab, 4 bus sudah tak bisa jalan di depan Stasiun Gambir, karena membanjirnya massa.

Sementara itu, di Jalan Medan Merdeka Barat, Timur, Selatan dan Utara. Beberapa massa meriung dalam kelompok-kelompok kecil dengan jumlah kisaran, 25 orang. Mereka menyebar di pelataran Monas.

Dari pantauan Liputan6.com di depan Istana Merdeka, lima alat berat dari Dinas Marga dan Dishub digunakan untuk mengangkat dan menyusun barrier (pembatas jalan) beton di jalan Medan Merdeka Barat.

Separuh jalan Medan Merdeka Barat sudah tertutup dan dijaga ratusan polisi yang baru saja selesai apel di pelataran Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.