Sukses

Massa FPI Mulai Bersiap untuk Demo 4 November Besok

Para anggota FPI memenuhi gang menuju arah Kantor DPP FPI dan sebagian memenuhi Masjid Al Islah.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan massa dari Front Pembela Islam (FPI) tengah melakukan persiapan aksi demonstrasi, Jumat 4 November 2016 besok di Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi sekitaran DPP FPI, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016), mereka tengah mempersiapkan bendera dan umbul-umbul yang dipasangkan ke batang bambu yang sudah dipotong berbagai ukuran.

Selain itu, tampak beberapa anggota FPI yang datang dari luar daerah seperti Aceh. Hal tersebut diketahui dari atribut yang mereka gunakan.

Para anggota FPI memenuhi gang menuju arah Kantor DPP FPI dan sebagian memenuhi Masjid Al Islah yang letaknya di lingkungan sekitar kantor.

Jumat 4 November 2016 rencananya akan berlangsung aksi unjuk rasa damai oleh beberapa organisasi masyarakat (ormas), termasuk FPI yang menuntut Polri segera mengusut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakatta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.