Sukses

VIDEO: Siswi Depok Dicabuli 3 Pemuda Baru Dikenal di Apartemen

Peristiwa berawal dari perkenalan S dengan salah seorang tersangka bernama Ravi. Mereka pun berjanji bertemu usai pulang sekolah.

Liputan6.com, Depok - Seorang siswi SMK di Kota Depok, Jawa Barat dicabuli tiga pemuda yang baru saja dikenalnya di sebuah apartemen usai pulang sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/11/2016), peristiwa berawal dari perkenalan S dengan salah seorang tersangka pencabulan bernama Ravi. Mereka pun berjanji bertemu usai pulang sekolah.

Dalam olah TKP terungkap, setelah jalan-jalan, korban diajak pelaku ke sebuah apartemen. Sesampai di sana ternyata sudah ada dua tersangka lain yang menunggunya, yaitu Azzam dan Hasan. Salah satu pelaku bahkan sempat memotret korban untuk mengancam.

Usai dicabuli oleh ketiga pelaku, sekitar pukul 02.00 WIB, korban disuruh pulang ke rumahnya dengan menggunakan ojek online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.