Sukses

Setnov: Demo 4 November Diharap Damai agar Ekonomi Naik

Setya mengatakan, yang justru harus diperhatikan bersama saat ini adalah bagaimana supaya perekonomian Indonesia lebih meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berharap, demo terkait dugaan penistaan agama pada Jumat, 4 November 2016 oleh beberapa ormas Islam berjalan damai.

"Yang penting adalah demi kesatuan dan persatuan. Tentu harapan saya demo ini bisa secara aman dan tertib, tidak anarkis, karena masalah ini merupakan keinginan rakyat itu adalah kita ingin punya satu ketenangan," kata Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Mantan Ketua DPR ini mengimbau seluruh kader Partai Golkar dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia saat demo. Dengan suasana tenang, perekonomian di Tanah Air menjadi lebih baik.

"Saya yakin dengan adanya kerukunan bangsa, kita bangsa Indonesia yang menyadari bahwa kita ingin sekali suasana tenang, ekonomi kita naik. Kita sekarang ini masih perlu menyelesaikan masalah pengangguran, kemiskinan," ucap dia.

Dia mengatakan, yang justru harus diperhatikan bersama saat ini adalah bagaimana supaya perekonomian Indonesia lebih meningkat. "Itu yang kita harus dipikirkan terlebih dahulu," kata pria yang kerap disapa Setnov itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.