Sukses

Garda Nasdem Apresiasi Jokowi Persilakan Aksi Damai 4 November

Liputan6.com, Jakarta Garda Pemuda Nasdem mendukung langkah Polri menangani serta mengamankan aksi damai ormas yang akan berdemo pada 4 November 2016. Demo digelar menuntut penuntasan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Martin Manurung, sikap Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang memberi kesempatan dan menjamin hak warganya menyampaikan pendapat, merupakan langkah yang perlu diapresiasi.

"Kami mendukung aparat keamanan untuk melaksanakan tugas secara profesional sesuai instruksi Presiden," ujar Martin dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (31/10/2016).

Karena itu, Martin menginstruksikan para kadernya untuk mendukung aparat mengamankan demo 4 November tersebut, guna menyukseskan instruksi Presiden Jokowi.

"Menginstruksikan kepada seluruh jajaran organisasi Garda Pemuda Nasdem se-Indonesia untuk mendukung dan bekerja sama dengan pimpinan daerah, aparat keamanan dan instansi terkait demi suksesnya pelaksanaan pernyataan sikap dan instruksi Presiden tersebut," ujar Martin.