Sukses

Hot Deal Special Promo November Offer Di Hotel Harper Purwakarta

Hotel Harper Purwakarta akan memberikan “Hot Deal Special Promo November Offer”.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Oktober akan segera berakhir. Di penghujung Oktober ini Hotel Harper Purwakarta akan memberikan “Hot Deal Special Promo November Offer”. Hotel Harper Purwakarta memberikan harga kamar dengan harga special untuk di bulan November. Hotel Harper Purwakarta memberikan promo Superior Room yang sudah termasuk dengan sarapan pagi (include breakfast) atau Superior Room hanya kamar saja tanpa sarapan pagi (room only).

“Hot Deal Special Promo November Offer” Superior Room tanpa sarapan pagi (room only) Anda cukup membayar dengan Rp 520.000,-nett/malam dan untuk type kamar Superior Room dengan sarapan pagi (include breakfast) Rp 600.000,-nett/malam. Harga ini sudah termasuk tax dan service.

Untuk fasilitas type kamar Superior Room dengan luas kamar 20 meter square sudah dilengkapi 42” LED Tv dengan 60 channels, Coffee & Tea maker,hair dryer dan kecepatan koneksi internet WIFI 100 Mbps. Anda juga dapat memilih pemandangan di jendala kamar anda dengan pemandangan kolam renang (pool view) atau pemandangan ke jalan raya (city view)

Ayo tunggu apalagi segera nikmati “Hot Deal Promo November Offer” hanya di Hotel Harper Purwakarta dengan cara langsung kunjungi website Hotel Harper Purwakarta di Purwakarta.HarperHotels.Com atau untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0264 - 8642 888.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini