Sukses

Perumahan Jati Asih Indah Bekasi Terendam

Kiriman air dari Bogor menyebabkan Perumahan Jati Asih Indah yang berbatasan dengan Kali Bekasi terendam hingga mencapai 50 hingga 70 sentimeter.

Liputan6.com, Bekasi: Sejumlah perumahan di Bekasi terendam aiir menyusul jebolnya tanggung Kali Bekasi, Jawa Barat. Kiriman air dari Bogor hingga Selasa (16/2) dinihari, menyebabkan ratusan rumah yang berbatasan dengan kali terendam hingga mencapai 50 hingga 70 sentimeter.

Salah satu perumahan yang terendam adalah Kompleks Jati Asih Indah. Sejumlah penghuni ada di luar untuk berjaga-jaga karena jebolnya tanggul Kali Bekasi. Bahkan puluhan rumah yang berdekatan dengan tanggul jebol telah mengungsi dan memilih mencari tempat yang lebih tinggi.

Warga berharap Pemerintah Kota Bekasi segera memperbaiki tanggul yang jebol. Sampai kini, air Kali Bekasi masih menggenangi dua perumahan di Kota Bekasi akibat belum di perbaikinya tanggul yang mengalami kerusakan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.