Sukses

Wanita Tewas Penuh Cakaran di Leher

Perempuan muda tewas di dalam kamar rumahnya, Tanjungsari, Sumedang. Di leher korban ditemukan luka bekas cakaran. Darah juga mengucur di mulutnya.

Liputan6.com, Sumedang: Seorang perempuan muda tewas di dalam kamar rumahnya, Dusun Awi Lega, Desa Kutamandiri, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Senin (15/2). Di leher wanita bernama Lina Mulyani ditemukan luka bekas cakaran. Darah juga mengucur di mulutnya.

Polisi menduga korban tewas tidak wajar. Pasalnya petugas menemukan noda darah di bantal serta lantai kamar. Sepasang jejak kaki juga ditemukan polisi di bagian belakang rumah.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu angkatnya, Desi Suherna. Saat itu Desi hendak menemui korban karena sejak pagi tidak terlihat. Namun saat kamar dibuka, Lina sudah tewas.

Polisi masih menyelidiki tewasnya Lina dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Polisi tak menemukan petunjuk lain yang mengarah kepada pelaku maupun motif lain di balik tewasnya wanita berusia 21 tahun ini. Sebab polisi mendapati lokasi sudah tak steril.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.