Sukses

Segmen 1: Banjir Bandung Makin Parah hingga Kecelakaan Kereta

Banjir yang menggenangi ribuan rumah di Bandung, semakin parah. Sementara kecelakaan kereta di Karanganyar sebabkan lalin KA tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang menggenangi ribuan rumah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu pagi, 30 Oktober 2016, semakin parah. Luapan Sungai Citarum membuat rumah warga terendam hingga atap bangunan. Masih banyak warga yang terjebak di dalam rumah. 

Sementara itu, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di kawasan Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakkeramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu malam, 29 Oktober 2016. Kecelakaan melibatkan kereta api Malabar jurusan Bandung-Malang, dengan truk pengangkut backhoe.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas kereta api tersendat lantaran harus mengevakuasi gerbong kereta dan truk dari jalur perlintasan kereta api.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.