Sukses

Kebakaran Ruko di Kelapa Gading, Sejumlah Mobil Ikut Terbakar

Sementara, kebakaran api di gedung ruko maupun mobil sudah hampir padam.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang menghanguskan ruko di kawasan Mall of Indonesia (MoI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, membakar sejumlah mobil yang terparkir di depan ruko tersebut.

Seperti foto yang diunggah Radio Elshinta dalam akun Twitternya, @RadioElshinta, Minggu (30/10/2016), mobil tersebut persis berada di depan ruko yang terbakar.

"Kebakaran Ruko di Mall Of Indonesia yg terbakar Lt.2 merambat Lt.3 ruko, situasi dlm penanganan petugas pengarahan 15 unit," tweet @RadioElshinta pada pukul 05.59 WIB.

Namun, pada tweet berikutnya, akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan mobil yang terbakar tersebut, tidak sampai hangus. Hanya terlihat beberapa bagian yang terbakar seperti roda belakang.

Sementara, kebakaran api di gedung ruko maupun mobil sudah hampir padam. Seorang petugas terlihat tengah memadamkan api ke lantai tiga ruko tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.