Dua Siswa Tenggelam di Parangtritis Ditemukan

on Feb 15, 2010 at 09:44 WIB

Liputan6.com, Bantul: Tim SAR, Senin (15/2) pagi, menemukan dua korban dari tujuh siswa MTs AR Rasyid Darma, Kuningan, Jawa Barat, yang hilang terseret ombak Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Ahad kemarin. "Dua siswa tersebut kami temukan dalam kondisi sudah meninggal," kata Taufik, Sekretaris Tim SAR Pantai Parangtritis.

Menurut dia, dua siswa yang berhasil ditemukan tersebut atas nama Anugrah dan Dede Rian yang ditemukan di tepi pantai sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pada pukul 05.30 WIB dan pukul 06.00 WIB. "Kami masih terus melakukan penyisiran di sekitar kawasan pantai untuk mencari korban lainnya, karena saat ini masih ada lima korban yang belum ditemukan," katanya.

Seperti diberitakan, tujuh siswa MTs AR Rasyid Darma, Kuningan, Jawa Barat yang sedang berwisata di Pantai Parangtritis hilang terseret ombak. Tujuh siswa kelas IX MTs AR Rasyid yang hilang tersebut adalah Regi Prasetyo, Aditya Achmad, Agus Aq Rojani, Dede Rian, Endi, Anggi dan Anugrah.

Sementara,  13 korban lain berhasil diselamatkan dan dua di antaranya harus mendapat perawatan di rumah sakit yakni Risqi Deni Akbar dan Joni Riasih. Guru MTs AR Rasyid Darma Kuningan Hanif, mengatakan dipastikan sebanyak tujuh siswa hilang, sedangkan 13 siswa yang selamat saat ini sudah bersama dengan rombongan.(ANT)
Suka artikel ini?

0 Comments