Sukses

Hanya Satu Sentuhan, Layanan Indihome Bisa Langsung Dinikmati

Layanan internet dan TV Kabel yang sudah terpercaya dan berkualitas ini sangat diminati oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda menikmati layanan Indihome? Layanan internet dan TV Kabel yang sudah terpercaya dan berkualitas ini sangat diminati oleh banyak orang. Sayangnya beberapa masih suka malas mengurus berlangganan layanan Indihome.

Untuk itu, sekarang Indihome meluncurkan aplikasi My Indihome. Aplikasi ini bisa membuat Anda berlangganan layanan Indihome tanpa harus ke gerai. Hanya dengan satu sentuhan, Anda bisa menikmati layanan Indihome sepuasnya.

Aplikasi My Indihome juga memberikan kemudahan proses verifikasi yang bisa langsung dilakukan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan secara cuma-cuma IndiHome Movie Card berisi saldo Rp. 150.000, gratis film-film box office dari CATCHPLAY serta film dan serial favorit dari iflix hingga 12 bulan.

Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan layanan internet dan TV kabel Indihome. Ingin tahu cara lengkapnya? Simak video di bawah ini.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.