Sukses

Ayahanda Kapolri Meninggal, Panglima TNI Ucapkan Belasungkawa

Sebelum mengantarkan jenazah untuk bertolak ke Lanud Halim Perdana Kusuma dan dibawa ke Palembang, Gatot mengucapkan belasungkawa.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Achmad Saleh telah wafat pada Kamis sore, 27 Oktober 2015, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa menteri juga turut melayat ke RSCM. Tak terkecuali Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Sebelum mengantarkan jenazah untuk bertolak ke Lanud Halim Perdana Kusuma dan dibawa ke Palembang, Gatot mengucapkan belasungkawa.

"Saya atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar TNI, saya mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Kapolri Jenderal Polisi Tito. Semoga arwahnya diterima di tempat yang paling indah di sisi Allah SWT," ucap Gatot di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis malam (28/10/2016).

Ayahanda Kapolri, Achmad Saleh adalah seorang wartawan senior di Palembang, Sumatera Selatan. Profesi di bidang jurnalistik menjadi sumber penghasilannya untuk membiayai sekolah Tito hingga meraih jabatan tertinggi di kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini